Kamis, 19 Februari 2009

Reunian...Ngeblog... Dapet Duit...


Pay Per Play atau PPP, Mungkin anda sudah pernah membaca atau mendengarnya pada saat anda browsing..? Atau pernah dengar Google Adsense atau Adsense Camp? Tentu saja Pay Per Play bisa jadi lebih keren dan bagus dari Google Adsense.

Jika pada Google Adsense kita dapat Dollar$ saat orang mengklik iklan yang ditampilkan,maka di Pay Per Play kita bisa mendapatkan
Dollar$ saat mereka berkunjung ke site atau blog kita tanpa harus mengklik sesuatu atau yang lainnya…!
Mantap kan..? Kenapa bisa begitu, nah disinilah salah satu kelebihannya..

Pay Per Play adalah program advertising, dimana bias
menampilkan iklan berupa suara setiap kali ada yang berkunjung di site atau blog kita. Iklan yang muncul berupa suara dan cuma 5 detik saja. Ini tidak akan mengganggu/memperlambat loading saat orang membuka site atau blog kita.
Tidak seperti
pada video advertising atau pop up ads yang umumnya tidak disukai pengunjung/visitor karena selain memperlambat loading juga terasa akan sangat mengganggu.
Jadi untuk yang udah punya banyak traffic/visitor nggak usah takut trafficnya menjadi drop setelah dipasangi
Pay Per Play. Selain itu Pay Per Play juga bisa digabungkan dengan program lain seperti Google Adsense dalam suatu blog/website tanpa saling mengganggu.

Pay Per Play baru saja di Launching pada tanggal 1 February 2008. Dan Untuk selanjutnya
Pay Per Play sepertinya bakal akan menjadi program advertising terfavorit di dunia internet dan akan melebihi media advertising besar manapun……!
Sebut saja salah satu perusahaan besar semacam HBO, Taco Bell dan Harley Davidson juga sudah siap memasarkan produknya lewat Pay Per Play…..! wah mantap kan…?
Dan juga mereka juga siap ngasih Dollar$ buat..... selanjutnya

1 komentar:

  1. wah blognya keren abis..., jadi tau nih ada sekolah kayak ginian,sukseslah ..
    salam sukses

    BalasHapus